Kamis, 17 Mei 2012

WORKSHOP QUANTUM LOVE THERAPY

QUANTUM LOVE THERAPY ™
“The Miracle of Love – Ultimate Key to Your Life”




“Cara MUDAH & CEPAT membantu penyembuhan berbagai masalah Fisik maupun Psikis, bahkan lebih dari itu QLT dapat melakukan percepatan dalam LOA, dan berbagai hal yang Anda inginkan, semua dilakukan hanya dengan menggunakan Kekuatan Sentuhan Kasih Sayang Anda”
Bayangkan & rasakan manfaat setelah Anda mengikuti Training ini, Anda langsung dapat membantu menyembuhkan diri sendiri, orang tua, anak, istri, suami, keluarga, kerabat, tetangga dan siapapun juga.


QUANTUM LOVE THERAPY (QLT) adalah suatu metode penyembuhan berbasis Quantum Touch yang dapat mengatasi masalah fisik, psikis, memperlancar rejeki, dls, hanya dengan Sentuhan, doa, cinta dan kasih sayang. Banyak masalah yang dapat diatasi dengan QLT, diantaranya patah tulang, tulang bengkok, asma, stroke, osteoporosis, kanker, tumor, masalah jantung, trauma, fobia, stres, gangguan emosional, dls.
QLT tanpa pengisian, attunement atau inisiasi, tanpa symbol, tanpa gerakan khusus, pastinya terbebas dari unsur mistis ataupun ghaib, sehingga metode ini dapat diterima oleh semua Agama. Bahkan metode ini diterima sangat baik dan positif oleh kalangan medis, praktisi akupuntur, kiropraktor, EFT, Hypnotherapy, Reiki, dls, karena ilmu ini dapat dipadukan dengan mudahnya.

MANFAAT
• Anda memiliki keterampilan dan pengetahuan, yang dapat membantu diri sendiri dan membantu orang lain, menemukan kesembuhan, keselarasan hati (kebahagiaan), dan kesuksesan, sekaligus menjadikan diri sendiri dan orang lain memiliki pribadi yang SUKSES (mengembangkan semangat berbagi kebaikan secara terus menerus)
• Bahkan Anda dapat membantu kesembuhan orang lain dari jarak jauh (Distance Healing)
• QLT dapat dimanfaat dalam pekerjaan, bisnis, kehidupan pribadi, keuangan, kesehatan, dll
• Meningkatkan Kecerdasan Spiritual
• Mempercepat datangnya Rejeki
• Menghilangkan berbagai emosi diri
• Melakukan percepatan dalam bisnis: proposal, jual beli, dll.
• Melakukan deteksi berbagai penyakit secara mudah dan cepat
• Berkomunikasi dengan Sel yang ada di dalam diri sendiri maupun orang lain untuk percepatan penyembuhan
• Melakukan Medical Visualization Healing utk percepatan penyembuhan
• Merawat wajah ( Anti Anging)


APA YANG AKAN PELAJARI
• Mengenal Quantum Love Therapy
• Mengenal Pikiran Sadar, Bawah sadar dan Super Sadar
• Menjalankan energi dengan Pikiran
• Mengakses & Memperbesar energi kasih sayang dengan Vortex, Corong, Cinta, Tornado dan Cahaya Ilahi
• Bagaimana menjadi lebih sadar terhadap tubuh Anda dan menggunakannya untuk penyembuhan diri sendiri dan orang lain.
• Aplikasi QLT: deteksi penyakit, therapy berbagai penyakit, Therapy Tulang, Emotional Healing, Forgiveness Therapy, Distance Healing, LOA, Pembersihan Chakra & Aura, Water for Healing, Medical Visualization Healing, Cell Healing, Quantum Money Magnet, Colour Therapy, dll
• Therapy langsung Pasien
• Dll.

JADWAL PELATIHAN
Pekanbaru : Minggu / 17 Juni 2012 pkl 08.00 – 18.00 (Basic)
Hotel AZIZA, Jl. T. Tambusai, Pekanbaru

SIAPA SAJA YANG BISA IKUTI TRAINING INI
Siapapun Anda orang awam, dokter, bidan, mantri, psikolog, praktisi : NLP, Hypnotherapy, EFT, SEFT, Shamballa, Reiki, dll, dapat mengikuti Training ini dengan mudah.


INVESTASI
Menurut Anda berapa investasi yang layak untuk Anda bisa mejadi seorang Therapist yang HANDAL & PROFESIONAL? Berapa menurut Anda investasi yang layak untuk membebaskan diri Anda dari mental Block yang menghambat KESUKSESAN Anda? Dls.
Dengan INVESTASI yang relatif TERJANGKAU, MUTU yang BERKUALITAS, dan PELATIHAN yang PADAT dan EFEKTIF, serta dukungan SEPENUHNYA dari kami untuk TERUS BERLATIH. Kami percaya Anda akan berhasil menjadi THERAPIST yang HANDAL. Sehingga INVESTASI ANDA TIDAK SIA-SIA bahkan dapat segera kembali lagi.

NORMAL : Rp. 800.000,- (Include: materi, sertifikat, snack, lunch)
• Early Bird : Rp. 600.000,- 1 minggu sebelum pelaksanaan
• Very Special Investation Rp. 1.000.000,-/ 2 orang

Kami berikan kemudahan untuk Anda agar tetap mendapatkan harga early bird dengan DP Rp. 200.000,- (pembatalan oleh peserta H-2 DP hangus, sisanya paling lambat sebelum Training dimulai),
Biaya investasi dapat ditransfer ke
Rek. BNI No. 0207722681 An. ZULFAN
Karena kelas terbatas, maka anda yang ingin segera memastikan ketersediaan kursi dengan mudah dapat hubungi :
1. Khairul Anwar CP. 0813 78537379
2. Zulfan CP. 08127643927

3. Kantor MindSoul Empowerment
Jl. Parit Indah Komplek Maharaja Business & Residence Blok B-16
Tangkerang Selatan Pekanbaru.
Email; mindsoul.pku@gmail.com atau kunjungi mindsoulpower.blogspot.com

TRAINER
Hendry Risjawan, MNLP,MTC,QT,CCH,CHt,CI,SQI
• Braveheart Motivator – Trainer – Mind Therapist
• Licensed Master Practitioner of NLP™ - Society of NLP, Orlando, USA
• Certified Master Trainer – Bangkok University, Thailand
• Certified Practitioner of Time Line Therapy™
• Certified Instructor of Hypnotherapist - Indonesian Board of Hypnotherapy
• Certified Consulting Hypnotist, NGH
• Certified of Hypnosis - Hypnosis Motivation Institute, USA
• Certified Master Communication Skill Practitioner - Sinergy Lintas Batas
• Certified Master Teacher of Shamballa Multidimensional Healing
• Certified Reiki Master
• Certified Ego State Therapy - School of Mind Reprogramming
• Certified Quantum Touch
• Certified Bone Healing
• Certified Sentuhan Quantum Instructor
• Certified Practitioner of Time Line Therapy ™

APA KATA MEREKA
• Saat di therapy mas Hendry, sepertinya sel-sel syaraf tubuh saya dari kaki bergerak naik ke atas memperbaiki diri dan tidur saya menjadi lebih enak dan pules (Pepeng ‘jari-jari’)
• Pelatihan ini adalah pelengkap dari berbagai macam pelatihan-pelatihan lainnya yang ada. Tanpa mengikuti pelatihan ini, pelatihan-pelatihan lainnya yang pernah Anda ikuti akan kekurangan “soul”nya. Saya menyadari, bahwa peserta yg ikut QLT itu adalah mereka yang ‘terpilih’ atau ‘dipilih’ oleh QLT hal ini menandakan ilmu QLT begitu istimewa. Bahagia, lega karena beberapa tahun terakhir ini, beban yang menghimpit di dada telah lenyap, hambatan untuk melangkah ke depan, rasanya sudah hilang. Terima kasih QLT, terima kasih suhu Hendry (dr.Kiki Aufa)
• Pelatihan yang sangat bermanfaat bagi saya, ilmu yang didapat dapat dipraktekkan dengan mudah. (Iwan D Gunawan, Presiden NGH Indonesia)
• Setelah mengikuti pelatihan QLT ini, saya menjadi manusia dengan pribadi yang baru yang sangat berharga dan penuh cinta kasih. Setelah saya mengikuti pelatihan QLT saya merasa terlahir lagi sebagai manusia dengan pribadi yang baru yang penuh dengan kekuatan daya Ilahi penuh dengan cinta & keikhlasan hati. (Lina Herlina, ibu Rumah Tangga, Licensed Master Practitioner of NLP)
• Semoga semakin banyak peserta QLT dan Trainer semakin banyak memberi kombinasi teknik QLT (Laila, Karyawan Stasiun TV Swasta Nasional)
• Pelatihan yang bagus dan berguna untuk diri sendiri dan orang lain. (Dody Martimbang, PT Antam)
• Suatu training yang sangat bagus untuk mengembangkan diri kita. Ikuti bagi yang belum. (Ucu Najmudin, Raisa Herbal Beauty)

PENGALAMAN ALUMNI
Saya barusan memberikan energi cinta kepada ibu saya yang sering mengalami batuk alergi. Ibuku merasakan hangatnya sentuhan tangan saya dan menurutnya seperti ada yang masuk. Dalam visualisasi saya melihat sebagian dada ibu saya hitam. Kemudian saya masuk ke dalam tubuh ibuku yang sakit dan saya bersihkan dengan cinta semua kotoran-kotoran yang ada di saluran pernapasannya. Setelah itu saya melihat di dalam tubuhnya warna hijau kemudian warna keemasan yang berkilauan. Dalam pengobatan tadi saya katakan kepada bawah sadarnya “terima kasih wahai ibu yang telah merawat dan membesarkan saya dan inilah bakti saya kepada ibu dan semoga dengan ijin Tuhan ibu sembuh”. Tiba-tiba ibu meneteskan air mata. QLT benar-benar dahsyat. Setelah di QLT batuk yang biasanya sering hanya satu kali keluar dan badan lebih segar setelah diminumkan air QLT. Terima kasih guru Hendry. (Lina Herlina, ibu Rumah Tangga, Master Practitioner of NLP, Jakarta)
--------------
Alhamdulillah berkat QLT dan ridho Allah swt...hari ini ketika saya mengendarai motor kondisi macet dan entah bagaimana caranya tiba tiba kaki saya dilindas oleh mobil avanza berisi 6 orang di dalamnya yg datang dari sebelah kiri. Yang terasa saat itu adalah perih dan panas di punggung kaki. Mobil yang melindas kaki saya sudah tidak saya pedulikan lagi. Motor, saya pinggirkan kemudian kaki saya bersihkan dgn air mineral dingin. Yang saya lihat adalah punggung kaki yang sudah memar kebiruan. Saat itu juga saya langsung memohon untuk kesembuhan kaki saya dan melakukan QLT. Alhamdulillah saat ini kaki saya tidak terasa sakit, tidak bengkak dan warna kebiruan juga memudar. Dahsyat nya energi QLT. (Laila, karyawati TV Swasta, Jakarta)
-----------
2 hari yg lalu Yusuf, ibunya dan bebrapa teman terapi patang tulang 7 bln lalu. Selesai lepas pen ternyata tulang belum nyambung dan tangan tsb tdk bisa digerakkan. Setelah dilakukan QLT bareng2 oleh suami dan teman2 wanita yg lain tangan bisa digerakkan atas bawah bisa ngangkat buku. Kemaren info dr suaminya sudah bisa masak yg selama 7 bln lebih gak pernah dikerjakan.(Sumaidi, Lampung)
-------------------
Kemarin pagi suamiku menelponku, memberitau kalau sehabis mengantar sekolah anak kami yg kecil, suamiku mengalami kecelakaan di jalan. Dikarenakan ada seorang remaja naik sepeda membelok begitu saja. suamiku terjatuh dan tertindih motor yang dia kendarai. Jari Kelingking tangan sebelah kanan mengalami pendarahan (jari kelingkingnya terluka sobek sekitar 3.5 cm) ternyata harus dijahit 3 jahitan. siang itu mulai terasa cekat-cekot sehabis obat biusnya hilang. Aku berusaha membantu menerapi suamiku dengan menggunakan Quantum Love Therapy. Puji Tuhan rasa cekat-cekot berangsur hilang. dan pagi hari ini suamiku bisa beraktifitas kembali. Trimakasih Tuhan Trimakasih Tuhan, Trimakasih Tuhan, jadikanlah aku corong penyembuhMu, untuk membantu suamiku dan saudaraku yang lain. Saya tidak bisa apa2 ya Tuhan hanya Engkaulah yang Maha Penyembuh. (Bunda Arum, Yogyakarta)

“Bayangkan dan Rasakanlah kehidupan macam apa yang Anda akan jalani,
jika Anda dapat menarik Keajaiban disetiap area kehidupan Anda!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar